Minggu, 18 Oktober 2015

DOWNLOAD NARUTIMATE ACCEL 3 JAPAN PSP


Selamat sore sahabat blogger kali ini saya akan memosting game psp yaitu Narutimate Accel 3.

Cerita singkat.

Setelah bertahun-tahun menunggu keluarnya game naruto yang baru akhirnya tahun ini keluar juga! Sampe bosen saya maenin sekuel sebelumnya yaitu Narutimate Hero 3. Yang bikin saya tambah girang, game ini mengambil latar belakang bagian pertama dari paruh komik kedua (shippuden) Naruto yang dikarang oleh Masashi Kishimoto ini. Jafi, karakternya up-to-date sedikit. Semua karakter dari Narutimate Hero 3 (kita singkat aja jadi NH 3) muncul lagi di game ini. Sedangkan, beberapa karakter baru yang muncul adalah:

- Naruto Uzumaki (versi Shippuden)
- Sakura Haruno (versi Shippuden)
- Rock Lee (versi Shippuden)
- TenTen (versi Shippuden)
- Neji Hyuuga (versi Shippuden)
- Deidara
- Chiyo
- Sasori

Cara bertarung game ninja ini sama seperti sebelumnya. Menyerang dengan bulat, Melempar senjata ninja dengan kotak, ougi mode dengan segitiga, x untuk loncat. Untuk special moves juga masih sama. Cukup tekan bawah, bawah, bulat atau atas, atas, bulat saja.

Kekurangan game ini kalau boleh dibilang hanya ada 3. Story mode yang terlalu pendek (masa' shippuden yang segitu panjangnya cuma ditampilin sampe lawan klon itachi doang!?) dan belum adanya terjemahan bahasa inggrisnya plus tidak seperti NH3, kita tidak bisa mengupgrade atau mengkostumisasi ougi kita. Untuk ougi yang lebih baik biasanya health kita harus dibawah 50%.


Screenshot.





Berikut link downloadnya

http://coolrom.com/dlpop.php?id=45654

Load disqus comments

0 komentar